Agen Nasa Lampung

Agen Nasa Lampung
PUPUK ORGANIK NASA ADALAH PUPUK ALAMI BERTEKNOLOGI TINGGI SEHINGGA MAMPU MENINGKATKAN KUANTITAS DAN KUALITAS PERTANIAN ANDA. DAPATKAN PUPUK PERTANIAN NASA HUBUNGI WHATSAPP : 082279913971 BBM : 74167507

PESTONA PESTISIDA ORGANIK

PESTONA PESTISIDA ORGANIK


PESTONA adalah formula kontrol organik untuk beberapa hama penting pada tanaman pangan, tanaman hortikultura dan tanaman tahunan, yang diekstrak dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif.

Kandungan PESTONA NASA:
  1. Azadirachtin
  2. Alkaloid
  3. Ricin (asam ricin)
  4. Polifenol
  5. Eugenol
  6. Sitral
  7. Nikotin
  8. Annonain
  9. Minyak atsiri
  10. Minyak Eucalyptusb
  11. Ekstraksi pelarut dan lainnya
PESTONA terbuat dari bahan alami maka PESTONA adalah:
  1. Mudah terurai di alam sehingga tidak mencemari lingkungan
  2. Relatif aman untuk manusia, hewan peliharaan dan musuh alami hama tanaman
  3. Tanaman / Buah-buahan aman dan dikonsumsi residuimally
Mekanisme kerja PESTONA:
PESTONA tidak membunuh hama secara cepat, TETAPI berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu PESTONA berperan sebagai zat pemandul, mengganggu preoses perkawinan serangga hama, menghambat peletakan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik. PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan organisme pengganggu tanaman (OPT) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak, walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga / hama.

Hama Sasaran :
Wereng, walang sangit penggerek batang, belalang, kepik, kutu thrips, tunggau, ulat, uret, gangsir, dll..

Aturan Pakai :
Larutkan 5 cc - 10 cc / 1 liter air (7-10 tutup / tangki). Aduk sampai merata. Taburkan / semprotkan pada tanaman yang terkena serangan hama secara merata. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tanaman disemprot / disemprot sesering mungkin, minimal 3 (tiga) kali penyemprotan / pengeboran per musim. Kami merekomendasikan penyemprotan / tenggelam di sore hari.


N-465277
Wa/call : 085751454562
Facebook: Martono Nasa 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PESTONA PESTISIDA ORGANIK"

Posting Komentar