Agen Nasa Lampung

Agen Nasa Lampung
PUPUK ORGANIK NASA ADALAH PUPUK ALAMI BERTEKNOLOGI TINGGI SEHINGGA MAMPU MENINGKATKAN KUANTITAS DAN KUALITAS PERTANIAN ANDA. DAPATKAN PUPUK PERTANIAN NASA HUBUNGI WHATSAPP : 082279913971 BBM : 74167507

NAMA OBAT PEMBASMI HAMA TANAMAN


NAMA OBAT PEMBASMI TANAMAN NASA

Distributor Nasa Lampung


Nama obat pembasmi hama tanaman nasa andalan petani dari Pt. Natural Nusantara yang kini menjadi primadona semua kalangan petani Indonesia bahkan kini sudah mulai mendunia yaitu Pestona,Pentana,Metilat lem dan Aero. Yuk mari kita bahas satu per satu.


  1. Pestona obat pembasmi hama tebaik
Pestona adalah pengendali hama organik terbaik untuk beberapa hama penting yg terdapat pada tanaman pangan,holtikultura ataupun tanaman tahunan. Pestona terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung bahan aktif yaitu : Azadirachtin, Alcoloid, Ricin(asam ricin), Polifenol, Eugenol, Sitral, Anonain dan lain-lain,adapun kandungan lain Atsiri oil, Eucalitupus oil dan Solfen Exstraction.
pestona pengendali hama terbaikPestona obat pembasmi hama alamisehingga mudah ter-urai sehingga tidak mencemari lingkungan,aman bagi manusia,hewan peliharaan dan musuh alami hama tanaman,serta tanaman atau buah bebas dari residukimia sehingga aman untuk di konsumsi.

Pestona tidak membunuh secara cepat,tetapi akan berpengaruh pada daya makan,pertumbuhan,produksi,menghambat pembentukan serangga,menghambat komunikasi seksual,menurunkan daya tetas telur dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu pestona juga berfungsi sebagai zat pemandul,sehingga mengurangi perkembangan hama.

Sasaran  utama nya adalah
Wereng,walang sangit,belalang,ulat,penggerek batang,tungau,kepik,trips uret dan lain-lain.


 Dosis pemakaian: 
larutkan 5 cc - 10 cc pestona untuk 1 liter air / 7-10 tutup pertangki  aduk sampai rata lalu semprotkan atau gemboekan secara merata,untuk penyemprotan atau prnggemboran di lakukan pada sore hari.

  1. 2. Pentana obat pembasmi hama tanaman dan pelindung tanaman alami

pentana pestisida organikPentana merupakan obat/pestisida alternatif untuk pengendali hama dan pelindung tanaman secara alami, Pentana salah satu pestisida botani yang kusus di produksi sebagai obat pembasmi hama tanaman yang paling ampuh,pentana terbuat dari bahan-bahan alami dari tumbuhan khusus yg di proses secara alami sehingga tidak mengandung bahan kimia yg merusak tanaman.

Hama sasaran utama:
Trips,Ulat dan Aphis Sp
Hama sasaran lain:
kutu-kutuan (kutu putih,kebul dan lain-lain)

Dosis pemakaian :
masukan 6 - 7 tutup per tangki  16 liter lalu semprotkan,penyemprotan sebaiknya di lakukan pada sore hari.
  1. 3. Metilat obat pembasmi hama tanaman yg berbentuk lem

metilat lemmetilat lem merupakan produk pembasmi hama tanaman yang tepat sasaran,mudah di aplikasikan di lapangan,tidak membunuh musuh alami dan tidak mencemari lingkungan.

Cara pemakaian :
  • Oleskan metilat lem pada media papan,botol bekas,kertas dll.
  • Pasangkan perangkap  15-25 titik per Ha.
  • Kebutuhan per Ha 1 botol dengan jarak pengantian 1 bulan.

  1. 4. Aero merupakan perekat,perata dan pembasah

Aero berfungsi sebagai :
    Aero perekat pembasah perata
  • melekatkan dan meratakan butiran semprot pada daun sehingga tidak mudah menetes/hilang saat terkena hujan.
  • menghemat pengunaan pestisida,pupuk organik lebih banyak karena lebih lama menempel di daun.
  • meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai ataupun hama yg kulitnya mengandung lapisan lilin.
  • aero tidak bersifat banyak mengandung buih/busa dan bersifat beodegradable dapat terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan.
Cara kerja Aero :

Campurkan Aero dengan pestisida,fungisida,insektisida ataupun pupuk organik cair dengan dosis Aero setengah tutup  per tangki lalu semprot kan.

Demikian nama obat pembasmi hama tanaman NASA  ya bisa saya jelaskan secara singkat,untuk pembelian produk bisa hubungi saya di :

WHATSAPP : 085751454562
BBM : 74167507

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NAMA OBAT PEMBASMI HAMA TANAMAN"

Posting Komentar